Sabtu, 25 April 2009

Asus Eee PC 1004DN, Netbook dengan DVDRW

Eee PC sejak diluncurkan pertama kali tahun 2008 lalu kini telah memiliki lebih dari 20 varian. Setiap merilis model baru selalu dibarengi dengan peningkatan dan fitur-fitur baru, mulai dari ukuiran layar hingga penggunaan prosesor. Model terbaru, Eee PC 1004DN kini dilengkapi dengan Optical Drive DVDRW Super Multi. Prosesornya masih menggunakan Intel Atom tetapi model terbaru N280 1,66 GHz dengan 512k L2 cache, FSB 667MHz 2,5W TBP thermal.

Tampil dengan layar berukuran 10 inchi, Eee PC 1004DN merupakan sebuah perangkat mobile internet ultra portabel yang akan memberikan pengalaman komputasi yang fleksibel dan penuh gaya. Didesain dengan sangat cantik dengan sentuhan aluminium pada sandaran tangan. Lapisan logam membingkai keyboard yang berdesain ergonomis dan nyaman digunakan. Dilengkapi dengan penutup LCD UV high-gloss yang terbuat dari kombinasi logam berkualitas yang mampu membingkai dengan kuat dengan tetap mempertahankan desain eksterior yang mewah.

Eee PC 1004DN merupakan sebuah mesin serba guna. Dengan adanya optical disc drive Super Multi, memungkinkan pengguna untuk membaca dan menulis data ke CD atau DVD. Selain itu juga dilengkapi dengan sebuah slot Express Card untuk kemampuan ekspansi. Webcam 1,3 megapixel dan sebuah mikrofon digital memungkinkan penguna untuk melakukan komunikasi dengan kerabat dengan lebih mudah. Sebagai perangkat mobile internet, Eee PC 1004DN dilengkapi dengan wireles 802.11 b/g/n. Bluetooth v2.1 disediakan untuk menghubungkan Netbook ini dengan perangkat bluetooth lain.

Dengan berat 1,45kg, Eee PC 1004DN dilengkapi dengan baterai 6 cell yang mampu menghidupi netbook ini hingga 5,9 jam. Hal ini dimungkinkan dengan adanya teknologi ASUS Super Hibrid Engine (SHE) yang memonitor penggunaan daya secara cerdas. Eee PC 1004DN juga dilengkapi dengan fitur ASUS Data Security System (ADSM) yang memungkinkan pengguna log-on dengan sidik jari.

Spesifikasi Eee PC 1004DN

1 komentar: